Security NTB

Posted by Unknown Minggu, 23 Desember 2012 3 komentar

SECURITY NTB
 
Kami BUJP ( Badan Usaha Jasa Pengamanan ) PT. TUZA MANDIRI MATARAM bergerak di bidang pengamanan saat ini membuka Pendidikan dan Pelatihan untuk security kebandar udaraan dengan nama touch and go mataram yang di pimpin oleh kepala cabang di mataram, beliau adalah “SUBIADINATA OESMAN. SH".
Selain jasa pengamanan kami berinisiatif untuk  menciptakan kaum muda yang siap pakai di bidang pengamanan baik pengamanan di sektor perkantoran, perbankkan, sektor bandar udara dan airlines.
Seperti yang kita ketahui bahwasanya saat ini perkembangan dunia bisnis penerbangan Nasional maupun Internasional dan jasa pengelola Bandar Udara ( Ground Handling ) sangat berkembang pesat, hal tersebut juga berdampak pada banyaknya peluang kerja dan dipastikan akan menyerap banyak tenaga kerja yang berbakat dan siap dibidangnya. Untuk mengisi kelangkaan tenaga ahli dibidang industri jasa penerbangan serta guna mengantisipasi persaingan ketat dunia kerja di era kompetisi global. Touch and go mataram menawarkan program pendidikan yang dapat membantu dan menjawab tantangan tersebut. Dengan program yang ditawarkan Touch and go mataram membuat anda bisa bergabung dengan jaringan Nasional dan Internasional serta dapat memberi nilai berharga untuk karier anda kedepanya.
Bagi kaum muda yang saat ini telah lulus pendidikan SMA sederajat atau yang sudah pendidikan Satpam Gada Pratama dari POLDA NTB dan ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, bangsa dan negara, kami memberikan peluang untuk mendaftarkan diri menjadi anggota security Airlines & avsec. program yang akan kami laksanakan antara lain :
-   PROGRAM PENDIDIKAN AVIATION SECURITY AIRLINES & AVITION SECURITY AIRPORT ( License Perhubungan Udara + Sertifikat )
-          PROGRAM PENDIDIKAN DANGEROUS GOODS ( License Perhubungan Udara + Sertifikat )
-        PROGRAM PENDIDIKAN GROUND HANDLING ( Sertifikat DKNAS + License Perhubungan Udara )
-         PROGRAM PENDIDIKAN JANGKA PENDEK ( Sertifikat )

Lihat Company Profil Selengkapnya...
Tuza Mandiri Mataram
Alamat : Jl. Sunan Giri Blok I No. 4 Kodya Asri - Jempong Baru Mataram - Nusa Tenggara Barat
Contact Person : M. RIVA'I GS : 081917373673 - 0370 6677086

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kpan lgi ada pembukaan pendidikan nya?

Anonim mengatakan...

kpan lgi ada pembukaan pndftaran untuk security airlines?

Anonim mengatakan...

kpan ada bukaan diklat untuk security airlines 2013 dan apa persyaratanya??

Posting Komentar

Copyright of Tuza Mandiri Mataram.